Senin, September 01, 2008

guy with bakat ngrayu..wherever u r..

Kapan hari pas aku lagi ga ada kerjaan banget aku nglamun ama inget2 masa2 muda dulu.. ( sok tua banget ya). Aku inget dulu aku pernah ada kenal sama seorang cowok. kenal dari temen, ketemu juga cuma sekali aja, tapi gak tau apa emang akunya yang geer'an ato emang dia pinter ngrayu, lama kelamaan hubungan kita udah jadi kayak orang pacaran aja. aku bilang lagi jalan ama temen, dia jeles..aku ga ngangkat telp dia, dia ngambek..sebaliknya juga akupun gitu terhadap dia.. aku sms dia, ga dibales2, jadi kepikiran, ga bisa mikirin yang lainnya selain dia, kalo udah dapet kabar rasanya legaaa...banget..bener2 kasmaran gila deh pokoknya..kita berhubungan cuma melalui hp aja, sebatas sms ato telp aja. Suatu saat kita janjian untuk ketemuan, aku udah nungguin banget hari itu. berminggu-minggu sebelum kita dijadwalin ketemuan kita udah ngrencanain kalo ketemuan mau ngobrolin apa aja, mau kemana aja, banyak banget yang direncanain, dan pada saat itu aku ngasa dia juga sama excitednya sama aku terhadap pertemuan itu.
Sampe pas hari H-nya dateng, aku bener2 ketemuan ama dia. Ternyata hasilnya gak seindah yang dibayangin. baru ketemu 5 menit, dia dapet telpon dari tantenya yang minta dianterin pergi ato kemana gitu lah. aku juga ga ngerti apa emang bener kejadiannya gitu ato itu cuma alasan yang dibuat-buat aja, sampe sekarang-pun aku belum dapet jawabannya.
Aaaanyway...sejak pertemuan itu hubungan kita perlahan-lahan juga merenggang. aku juga menahan diri buat ga kontek ama dia..gila aja bo, gengsi lah udah ditolak mentah2 gitu..Btw, after beberapa lama kita ga kontek, belakangan aku baru tau sesuatu tentang dia. tenyata emang ada orang2 yang dasarnya punya bakat ngrayu tanpa bikin orang terganggu, dan dia adalah salah 1 orang yang punya bakat itu. ternyata emang udah banyak cewek yang dia deketin ( or ngedeketin dia?) yang akhirnya digantung ga jelas, sama kayak nasib aku lah pokoknya..dan yang lebih hebat lagi, kebanyakan cewek2 itu ga sadar kalo udah digantung ama dia!!bener2 bakat yang luar biasa, hehehe..Aku juga ga tau, apakah dia emang playboy, ato emang sebenernya dia nglakuin itu semua tanpa sadar..Pokoknya aku salut banget ama dia, aku juga pengen punya bakat gitu juga..(buat apa coba?)..Tapi kayaknya emang aku ga punya bakat kayak gitu..yang ada dari dulu tiap ngejar cowok juga yang ada cowoknya pada lari pontang panting ketakutan gara2 dikejar ' cewek suku Amazon' ( ini kutipan asli sebutanku oleh salah satu temenku lho!!!)..hikz..
Kembali lagi ke topik yang tadi..however, aku ngrasa bersyukur banget gak terlalu lama kejebak dalam perasaanku ke dia dan keruwetan bersama dia. Sekarang kadang2 kita masih kontek, aku yang kontek duluan coz kapan hari aku denger kabar dia lagi sakit, tapi (kayaknya sih..) perasaanku ke dia udah ilang, n aku bisa kontek ke dia tanpa ada beban. aku sms dia, kalo dibales ya sukur, kalo ga dibales pun ga masalah juga..well, a boring topic actually, i know..but i juz wanna share this..

Tidak ada komentar: