Selasa, September 28, 2010

War that is not my battle - Diary of a Mad Bride-to-be part 3

The time is coming, and I'm getting crazier than ever :-(

Jadi mikir, aku aja udah segila ini, apalagi nyokap n koko yang ngurusin semua2nya yah, pasti udah stress lari2 gitu deh...
Anyway, besok me and my fiancee will leave to Malang, doing some final preparation for our wedding. Gimanapun, masih ada beberapa printil2 ga penting buat persiapan yang belum beres. Dan sampe sekarang surat buat proses pernikahan pun belum beres karena politik lokal kantor daerah yang meskipun sekarang katanya udah menganut paham toleransi tapi tetep aja ujung2nya dipersulit. Diluar itu, masi ada bete2 laen kayak waktu yang terlalu mepet buat latihan nyanyi lagu bridal march (huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu........) dan undangan yang telat gara2 terlalu banyak liburan, dll dll.

The best thing that i can find now is i really knows people who sincerely care for me, people who act as if they care, and people who i will never ever gonna give a tiny rat's ass anymore. I don't want to rat people's badness, tapi aku saat ini bener2 bisa liat pengorbanan mama n kokoku yang bersusah payah ngurusin semua keperluan wedding biar semua lancar, sampe lupa ulang tahun sendiri, usaha keras fiancee buat cari rejeki banyak2, mau repot2 ngurusin ini itu, dan dari temen2 yang bela2in dateng dari luar kota ato bahkan luar pulau cuma demi ngunjungin acara ini.

Aku juga bisa liat kelakuan orang2 yang dengan sok2an peduli, sok2an berusaha ikut ngurusin dan mikirin acara ini, bersikap seakan2 dia udah ngebantu banyak banget dan kita harus nurut dan berterima kasih sama dia karena dia cukup peduli untuk ngebantu dan mikirin kita. Aku juga bisa liat kelakuan orang yang ngakunya saudara, tapi cuma bisa ngomong sinis, komentar miring yang seakan2 ngomong : " come on Dina, you will not be able to do this because you are penniless, so you don't deserve to be happy ". Well thanx for the effin heads up!

Aku juga bisa liat kelakuan orang2 yang selama ini ga aku sangka, ternyata cukup peduli sama aku, keluargaku dan fianceeku, untuk mau tau dan mau peduli untuk nelpon, kalo ga bisa dateng pun nelpon untuk bilang congratulations, ato kalo dateng untuk sekedar bilang sampe ketemu waktu acara nanti.

Aku pernah denger ada orang yang bilang kalo pernikahan adalah salah satu acara yang merupakan penanda kita menjalani hidup kedepan, perubahan besar buat idup kedepan, tapi aku ga nyangka kalo perubahan ini gara2 orang disekitarku. Aku ga mau nyalahin orang, aku ga mau terkesan menjelek2kan orang lain, tapi aku ini tipe orang yang meskipun gampang maafin orang lain,tapi kalo aku udah sampe di suatu batas tertentu, aku bisa bener2 sakit hati dan ga mau tau lagi tentang orang itu.

Anyway, aku masih belum ada gambaran gimana jadinya acara beberapa hari lagi, aku cuma bisa berdoa agar semuanya lancar, pernikahan ini bisa berjalan dengan baek dan kami bisa hidup bahagia, rukun, dilimpahi berkat, rejeki, anak ^^. Mohon doa juga dari temen2 n sodara2 yang aku sayang (yang aku ga sayang ga usah, huh), i'll see you there :D *hugs*

Tidak ada komentar: